Pages

31 July 2008

Jilati Aku

Oleh: H.F. Merdeka

Beberapa pasang mata menatapku
dari lorong kecil di depan sana
Ketika aku sedang berfriendster ria
Lirak-lirik penuh gairah, entah gerangan apa

Beberapa pasang mata berjalan penuh pesona
Menunjukkan segenap apa yang bisa ditunjukkan
Seperti mencari perhatian
Sibuk-sibuk tak karuan

Beberapa pasang mata ternyata sedang menjilat
Seseorang yang duduk berwibawa tak jauh darinya

Aku mencibir dalam hati
melihat beberapa pasang mata berubah gairah
merubah gaya
Ketika bosnya meninggalkan tempat kerja

Ah, andai aku juga dijilati mereka

3 comments:

  1. aku tahu orang tu heran, kok kurus banget nih orang (he..3x canda kok)

    terus berkarya yach!

    ReplyDelete
  2. Ini nih blog yg mantab... aku link yah bro... tetap idealis bro... tp jangan lupa kita juga manusia loh ... siiiiip dah

    ReplyDelete